Rabu, 02 Maret 2011

Bakat Melukis..............

 Bakat melukis adalah salah satu bakat yang dimiliki oleh seseorang.Bakat ada beberapa macam contohnya saja seperti gambar dibawah ini!!! ini adalah salah satu gambar orang melukis suatu background jalanan ibu kota.Dia berusaha melukiskan suatu keadaan berdasarkan contoh yang ada.Mereka yang berkreatif selalu mempunyai gambaran untuk melukiskan sesuatu.Bakat melukis seperti ini juga dapat dikembangkan,jika dilakukan dan dit3kuni dengan sungguh2 dan baik.Bahkan melukis juga bisa dijadikan sebagai alat untuk mendapatkan keuntungan berupa uang.
Melukis banyak dijadikan seseorang sbagai media. untuk media melukiskan perasaan seseorang dan dapat digunakan untuk melukiskan peristiwa/kejadian yang sedang berlangsung menurut imajinasi dan kreatifitas masing2 orang..........
Janganlah pernah menganggap bahwa seni lukis itu hanyalah hobby/kebiasaan semata justru bakat lukis inilah yang bisa dijadikan orang untuk mencari sebuah nilai penting.

Bakat lukisan pun banyak diburu dan dibeli orang karena keindahanya,juga bisa dijadikan untuk memperindah,menghiasi suatu ruangan agar tampak lebih bagus& cantikkkkkk...............................................
 Teruskanlah kembangkan bakatmu apapun itu, karena mulai dari situlah kamu akan menjadi orang yang lebih berarti,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar